Fiery Priest Season 2 Siap Tayang 8 November 2024

Fiery Priest Season 2 Siap Tayang 8 November 2024

Fiery Priest Season 2 Siap Tayang 8 November 2024 -FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Season kedua The Fiery Priest akan tayang bulan depan. Lebih dari lima tahun setelah musim pertamanya, sekuel drama kriminal tersebut, yang masih dibintangi oleh Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun, akan tayang perdana pada tanggal 8 November,.

SBS, studio produksi dan saluran yang menayangkan Fiery Priest, telah merilis poster terbaru untuk tiga pemeran utama menjelang musim kedua.

"Misi Bellato dimulai," demikian bunyi papan reklame tersebut, yang menyiratkan bahwa ketiga pemain utama tersebut siap untuk memerangi kejahatan saat mereka melakukan operasi di Busan.

Kim Nam-gil kembali memerankan Kim Hae-il di musim kedua, bersama Honey Lee sebagai Park Kyung-sun dan Kim Sung-kyun sebagai Goo Dae-young.

Dengan rosario di satu tangan dan berdiri kokoh di bagian depan dan tengah poster, Paus akan memilih "pendeta berapi-api" Kim Hae-il dan memberinya kemampuan untuk menegakkan keadilan sebagai pendeta Bellato.

Sementara itu, jaksa Park Kyung-sun akan berperan sebagai "rasul keadilan," memegang pedang di satu tangan, sementara detektif Goo Dae-young dari unit kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gudam siap memberikan dukungan penuh dengan tatapan tajam dan revolvernya.

"Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun akan menunjukkan chemistry yang sempurna, membuat penonton tidak merasakan jeda lima tahun [dari musim pertama]," klaim tim produksi, menurut Newsen melalui Naver pada Kamis (10/10).

"Kami yakin bahwa proyek ini akan memenuhi harapan penonton yang telah menunggu lama."

Selain tiga karakter utama, musim kedua The Fiery Priest akan menampilkan penyanyi dan aktris Bibi atau Kim Hyung-seo dan Sung Joon, yang baru saja bergabung dengan pemeran drama komedi aksi misteri tersebut.

Sung Joon berperan sebagai Kim Hong-sik, seorang gembong narkoba yang kembali ke kampung halamannya di Busan untuk melakukan segala jenis kejahatan.

Sementara itu, Bibi akan memerankan Goo Jae-young, seorang penyidik unit narkotika yang sangat berkomitmen pada tanggung jawabnya.

The Fiery Priest 2 akan terus ditulis oleh Park Jae-beom, yang sebelumnya menulis naskah untuk musim pertama, Good Doctor (2013), Dinner Mate (2020), dan Vincenzo (2021). Sutradara Park Bo-ram juga terus mengerjakan penyutradaraannya.

Drama ini dikatakan berisi 12 episode. The FieryPriest2 akan tayang mulai 8 November.

Sinopsis Drama Korea Fiery Priest Season 2 

Alur cerita The Fiery Priest tetap konsisten dengan musim pertama. Musim kedua akan mengungkap kasus kriminal kontemporer.

Sumber: