Beri Hadiah untuk Pasangan Irfan-Nana, Dr Aqua Menebar Keramahan dari Jauh

Beri Hadiah untuk Pasangan Irfan-Nana, Dr Aqua Menebar Keramahan dari Jauh

Mamat seketika itu menugaskan Jamaludin yang biasa dipanggil Jamal untuk membantu Irfan dan istrinya. Pada minggu ketiga Desember 2020 Jamal dan istrinya Riyantika Setia Asih mendapat hadiah yang serupa dari Dr Aqua sekeluarga yaitu bulan madu ke Bali. Akomodasi dan transportasinya sama.

Begitu dapat info dari Dodo bahwa Jamal yang ditugaskan membantu Irfan dan istrinya, Dr Aqua langsung telefon Jamal. \"Menitipkan\" Irfan agar dibantu sampai tuntas semua urusannya di Bandara Soekarno-Hatta hingga naik pesawat. Sehingga mereka merasa tenang dan menikmati bulan madunya.

\"Siap Pak Aqua. Saya yang besok mengurusi Mas Irfan dan istrinya di Bandara Soekarno-Hatta. Saya akan cerita ke mereka pengalaman bulan madu bersama istri yang sangat menyenangkan dan mengesankan sekali pada Desember 2020 lalu. Mendapat hadiah dari Pak Aqua sekeluarga,\" kata Jamal.

Sedangkan kepada Irfan dikirimkan nomor telefon Jamal serta info tempat duduknya dan istri yang telah diblok di kursi paling depan nomor 1B dan 1C. Dr Aqua menyampaikan pesan agar Irfan langsung komunikasi sama Jamal.

Menjelang tiba di Jakarta dari Bandung, sekitar pukul 21.30, di mobil Irfan WA Jamal. Langsung direspon. \"Saya sudah kontak Pak Jamal. Masya Allah, beliau ramah sekali, Pak Aqua,\" ujar Irfan.

Tadi pagi sekitar pukul 05.32 Irfan kirim WA kepada Dr Aqua. Mengabarkan seluruh urusan di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta lancar. Mulai dari verifikasi rapid test antigen, vaksin dua kali, hingga check in di konter Lion Air.

\"Semuanya lancar sekali. Pak Jamal optimal membantu. Sekarang kami menunggu naik pesawat,\" tambah Irfan yang langsung ke ruang tunggu, tidak ke lounge Batik Air, meski Jamal sudah menawarkannya.

Irfan juga foto bertiga sama Nana dan Jamal. Kemudian mengirimkan fotonya ke Dr Aqua. Mereka menyimak pengalaman Jamal dan istrinya bulan madu ke Bali.

\"Tadi Pak Jamal cerita pengalamannya bulan madu ke Bali bersama istri. Dia sangat terkejut karena baru pertama kali ketemu bapak, langsung dapat hadiah liburan ke Bali. Menginapnya juga di Hotel Courtyard Marriott Seminyak. Beliau bilang Pak Aqua baik sekali,\" terang Irfan.

Sekitar pukul 07.46, Irfan kirim foto selfie bersama istrinya yang sedang duduk di pesawat Lion Air JT 12 kepada Dr Aqua. Disertai pesan lewat WA, \"Alhamdulillah kami sudah di pesawat. Terima kasih banyak Pak Aqua untuk hadiah bulan madunya.\"

Sesaat setelah mendarat di Bandara I gusti Ngurah Rai Badung, Bali, Irfan yang bekerja di Hotel Mercure Cikini Jakarta sejak 1 Maret 2016, di awal hotel itu beroperasi, mengungkapkan sangat bersyukur karena bersama istrinya sudah selamat tiba di Bali. Hal yang semula tidak pernah mereka bayangkan bakal bulan madu di Pulau Dewata.

\"Kami bersyukur sekali karena telah tiba dengan selamat di Bali. Saya sudah tiga kali ke Bali. Sedangkan istri baru pertama kali termasuk naik pesawat. Tadi saat menjelang mendarat istri sempat deg-degan, mungkin karena belum pernah naik pesawat,\" tutur Irfan.

Sejak pertama kali menerima pesan hadiah bulan madu sampai tiba di Bali, Irfan berkali-kali menyampaikan terima kasihnya kepada Dr Aqua. Dia dan istrinya juga sangat bersyukur kepada Allah Swt atas semua itu.

\"Bulan madu ke Bali itu adalah rezeki dari Allah Swt. Saya hanya bertugas menyampaikannya kepada Mas Irfan. Semoga lancar, menyenangkan dan mengesankan liburannya bersama istri tercinta,\" tutur Dr Aqua.

SEPERTI RAJA DAN RATU

Sumber: