Beri Hadiah untuk Pasangan Irfan-Nana, Dr Aqua Menebar Keramahan dari Jauh

Beri Hadiah untuk Pasangan Irfan-Nana, Dr Aqua Menebar Keramahan dari Jauh

Sementara Jamal yang menikah dengan Riyantika Setia Asih di Kabupaten Cilacap pada Selasa (15/12/2020) telah lebih dulu menikmati bulan madu ke Bali. Beberapa hari setelah menikah, mereka berangkat ke Pulau Dewata.

Waktu itu karena masih pandemi Covid-19, dari Yogyakarta mereka naik pesawat tidak langsung ke Bali. Transit dulu di Bandara Soekarno-Hatta.

\"Ketika itu saya dan istri bulan madu di Bali selama tiga malam empat hari. Lumayan lama,\" terang Jamal.

Menurutnya bulan madu di Bali itu pengalaman yang luar biasa dan tak akan pernah terlupakan. Apalagi sebelumnya tidak membayangkan bakal ke Pulau Dewata tersebut.

\"Saya dan istri mendapat hadiah dari Bapak Aqua berupa liburan untuk bulan madu di Bali. Sampai saat ini ketika melihat foto-foto momen selama di Bali, masih terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,\" ungkapnya.

Jamal dan istrinya sangat terkesan saat menginap di hotel bintang lima, Hotel Courtyard Marriott Seminyak. Mereka merasa seperti raja dan ratu karena selama berada di sana dilayani dengan sangat baik. Juga menikmati semua kemewahan fasilitas hotel tersebut.

\"Kami juga berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Bali. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan. Seketika sekelumit doa terucap semoga semua kebaikan Pak Aqua sekeluarga dibalas oleh Allah Swt,\" ujar Jamal.

Saat mereka sedang berada di Bali, tanpa mereka duga, Dr Aqua yang tengah di sana, silaturahim ke mereka. Tentu saja Jamal dan istrinya kaget.

Lengkaplah kebahagiaan mereka. Tidak hanya diberi hadiah bulan madu, namun pemberinya yakni Dr Aqua datang khusus ke Hotel Courtyard Marriott Seminyak untuk menemui mereka.

Saat ini Riyantika sedang hamil tujuh bulan anak pertama. Jamal memohon doa agar kehamilan dan persalinan istrinya lancar.(rls)

Sumber: