Traind Jadi Pemersatu Penghobi Motor Trail

Traind Jadi Pemersatu Penghobi Motor Trail

INDRAMAYU - Menjadi wadah bagi komunitas pehobi motor penggaruk tanah, Trail Indramayu (Traind) secara resmi terbentuk dan dilantik tepat pada peringatan HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016. 
\"Trail
Trail Indramayu. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon 
Keberadaannya dipastikan menjadi pemersatu dan media silaturahmi para offroader, terlebih dengan akan diluncurkannya program yang dijadikan agenda bulanan.

Dengan berdirinya Traind, offroader independent maupun yang tergabung dalam komunitasnya masing-masing semakin dimudahkan mendapatkan berbagai informasi hingga kesempatan untuk menyalurkan hobinya. 

Sehingga dibalik tampilan yang terkesan garang para offroader itu terdapat persatuan dan silaturahmi. Traind yang dikomandoi oleh Juniharto alias Jun Wokey tersebut, kini telah memiliki program unggulan sebagai agenda rutin bulanan. 

Selain untuk menjaga persatuan dan mempererat tali silaturahmi, program yang dalam waktu dekat akan diluncurkan itu memiliki beragam hal penting dengan konsep Pasar Trail. 

\"Programnya akan menjadi wadah para pecinta motor trail untuk berkumpul, silaturahmi, ngegas, dan juga jual beli motor trail baru maupun second. Trail pabrikan maupun trail rakitan,\" jelasnya.

Konsep utama dari program tersebut memiliki kesamaan dengan Dolan Bareng (Dobar), namun dilengkapi dengan fasilitas kemudahan jual beli motor trail. Rencananya, kegiatan itu akan digelar rutin sebulan sekali dengan lokasi berbeda-beda. 

\"Jadi nanti itu ada peserta trail adventure, dan ada peserta jual beli motor trail. Ada jalur, lapak, dan doorprize juga,\" sebutnya.

Program itu, lanjut Jun, pesertanya tidak hanya yang berasal dari Indramayu, tapi terbuka bagi pecinta trail dari luar daerah. \"Secara perdana programnya akan dimulai bulan Maret,\" tandasnya. (tar)

Sumber: