9 Inspirasi Meja Makan Unik untuk Rumah Modern

9 Inspirasi Meja Makan Unik untuk Rumah Modern

Inspirasi meja makan unik untuk rumah modern. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dekorasi rumah yang sederhana dan memukau tentunya akan membuat meja makan teras menjadi salah satu tempat favorit saat berkumpul dipagi hari untuk menikmati sarapan pagi. 

Terdapat beberapa ide meja makan yang bisa menjadi pilihan dalam menata ruangan yang lebih estetik. 

Dengan perpaduan bahan kayu dan sentuhan modern, membuat estetika elegan dan multifungsi dalam berbagai gaya dekorasi yang diinginkan. 

Menata ruang makan bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama jika kamu ingin menghadirkan suasana yang hangat dan estetis. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memilih meja makan yang tepat.

Berikut adalah 9 inspirasi meja makan unik yang bisa membuat ruang makan kamu semakin menarik dan fungsional.

1. Meja Makan Trestle yang Unik

Meja makan trestle memiliki desain khas dangan dua kaki yang dihubungkan oleh balok di tengahnya. Kaki-kaki meja yang panjang memberikan penopang tambahan untuk menyeimbangkan meja. Meja ini biasanya terbuat dari kayu dan memiliki bentuk minimalis, cocok untuk menambah sentuhan alami dan hangat di ruang makan kamu.

2. Lesehan dengan Gaya Jepang

Meja makan ala Jepang ini memiliki ketinggian rendah, memungkinkan kamu dan keluarga duduk secara lesehan atau di kursi tanpa kaki.

Desain ini sangat cocok untuk ruang makan kecil karena tidak membutuhkan banyak ruang untuk kursi. Selain itu, gaya ini memberikan suasana yang intim dan nyaman.

3. Si Kecil yang Fungsional

Meja makan kecil bisa ditempatkan di ruang tamu untuk meletakkan pajangan atau camilan. Meja ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi rumah. Ketika tamu 

datang, meja kecil ini sangat berguna untuk meletakkan gelas atau kudapan.

4. Meja Makan Bergaya Bar

Sumber: