Grage Grand Business Hotel Cirebon Berbagi Kebahagiaan dengan Karyawan dan Anak Yatim

Grage Grand Business Hotel Cirebon Berbagi Kebahagiaan dengan Karyawan dan Anak Yatim

BERBAGI. Direktur Utama Grage Grand Business Hotel Cirebon, H Bamunas Setiawan Boediman turut hadir dan memberi sambutan di acara Buka Puasa Bersama Karyawan dan Santunan Anak Yatim. FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Grage Grand Business Hotel Cirebon menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Karyawan dan Santunan Anak Yatim yang bertempat di Grage Multi Function Grage Grand Business Hotel Cirebondengan tema 'Kilau Kasih Ramadhan', Kamis (4/4/2024).

Direktur Utama Grage Grand Business Hotel Cirebon, H Bamunas Setiawan Boediman turut hadir dan memberi sambutan di acara tersebut. 'Acara ini adalah agenda rutin setiap tahun dibulan Ramadhan dan kami turut berbagi dengan anak yatim," kata Bamunas.

Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara manajemen dan karyawan di lingkungan Grage Grand Business Hotel Cirebon. Secara simbolis, Bamunas memberikan santunan untuk anak Yatim dari Yayasan Siti Khadijah.

Tak hanya itu, Bamunas juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh karyawan Grage Grand Business Hotel Cirebon.

“Maksud dan tujuan tersebut adalah sebagai apresiasi kinerja karyawan yang selama ini telah bekerja dengan sangat produktif," ujarnya.

Selain itu pada kesempatan di bulan Ramadan, Bamunas mengajak keluarga besar Grage Grand Business Hotel Cirebon bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi.

"Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi Allah SWT dan semoga Grage Grand Business Cirebon kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar," pungkasnya. (wan)

 

 

 

Sumber: