5 Fakta Menarik Variety Show Korea Apartment 404 yang Sudah Tayang di Prime Video

5 Fakta Menarik Variety Show Korea Apartment 404 yang Sudah Tayang di Prime Video

5 Fakta Menarik Variety Show Korea Apartment 404 yang Sudah Tayang di Prime Video-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah 5 Fakta Menarik Variety Show Korea Apartment 404 yang Sudah Tayang di Prime Video. Intip fakta menariknya dalam artikel ini.

Apartment 404 adalah program variety Korea Selatan yang sangat dinanti-nantikan penontonnya untuk tayang perdana di Prime Video. 

Kabar gembira untuk semua penggemarnya, Apartemen 404 telah tayang pada 23 Februari 2024. Bagi Anda yang masih penasaran, berikut lima alasan untuk melihat Apartemen 404.

Apartemen 404 menceritakan kisah enam penghuni yang menemukan kebenaran di balik berbagai kejadian mencengangkan berdasarkan pengalaman nyata. Tak hanya itu, banyak cerita menarik dan tingkah lucu dari para ansambel yang pasti akan membuat pemirsa mengapresiasi variety show ini.

Jadi, Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak boleh melewatkan Apartemen 404 sekarang? Berikut 5 fakta menarik Variety Show Korea Apartemen 404.

5 Fakta Menarik Variety Show Korea Apartment 404

1. Diproduksi Oleh PD Ju Chung-Min

Siapa yang tidak kenal PD? Jeong Cheol-Min. Ya, namanya terkenal di Korea Selatan sebagai seorang direktur produksi yang diakui kepiawaiannya dalam membuat konten dan sukses menghipnotis pengagumnya di seluruh dunia.

Dalam variety show Apartment 404, Jeong Cheol-min mengumpulkan aktor dan artis yang pernah berkolaborasi sebelumnya, seperti Ju Jae Seok di Running Man, Village Survival, The Eight, and Sixth Sense, Yang Se Chan di Running Man, dan Jennie BLACKPINK di Delapan dan Kelangsungan Hidup Desa. Kemudian dia melihat talenta baru seperti Cha Tae Hyun, Cheol Min, dan Lee Jung Ha.

2. Para Pemerann yang Solid

Jika Anda menonton drama Korea atau acara Korea lainnya, Anda pasti tahu pemeran utama variety show Apartment 404. Dia, seperti Ju Jae Seok, adalah karakter televisi terkenal dan dicintai yang telah muncul di berbagai acara.

Cha Te Hyun terkenal tidak hanya karena penampilan aktingnya, tetapi juga penampilannya di variety show seperti Unexpected Business. Oh Na Ra adalah seorang aktris yang dikenal karena penampilannya di SKY Castle dan Alchemy of Souls.

Yang Se Chan adalah seorang komedian yang terkenal karena perannya dalam Running Man. Jennie BLACKPINK adalah penyanyi K-pop yang telah memikat penggemar di seluruh dunia dengan penampilannya di panggung dan bioskop.

Lee Jung Ha adalah aktor muda, cantik, dan pemula yang telah memukau publik dengan penampilannya dalam serial drama Moving. Dengan kehadiran para selebriti ternama ini, Apartment404 pasti akan membuat Anda senang.

3. Berbagi Peristiwa yang Luar Biasa

Apartment 404 merupakan variety show yang menceritakan kisah asli kejadian dan misteri yang terjadi di apartemen Korea. Para pemain di Apartemen 404 kemudian melakukan penyelidikan.

Meskipun kisah nyata ini terjadi dalam periode waktu dan lokasi berbeda di seluruh Korea, pemain akan melihat semuanya di gedung yang sama untuk program ini.

Pemain harus mencari petunjuk terkait kejadian tidak biasa dan memecahkan teka-teki menarik. Kemudian, setiap episode akan penuh dengan kegembiraan dan hiburan, sekaligus memungkinkan pemirsa untuk belajar tentang kejadian nyata di Korea.

4. Tema Retro

Sumber: