Keseruan Liburan di Situ Cipanten Tak Perlu Mahal, Cek Harga Tiket Masuknya di Sini!

Keseruan Liburan di Situ Cipanten Tak Perlu Mahal, Cek Harga Tiket Masuknya di Sini!

Wisata murah di Majalengka, Situ Cipanten punya 2 warna air danau.-RakyatCirebon-Instagram @situcipanten_mjlk

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Situ Cipanten, destinasi alam yang populer di Kabupaten Majalengka, terus menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan rekreasi keluarga. 

 

Situ Cipaten merupakan tempat wisata alam yang sangat sejuk dan indah karena disekitarnya terdapat pepohonan sehingga memberikan kesan kawasan pegunungan. 

 

Situ Cipanten terletak di kawasan Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota.

 

Daya Tarik Situ Cipanten

 

Jika berkunjung ke Situ Cipaten, kamu bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari bersantai, main di air, berfoto ria hingga wahana di wisata ini. Kamu bisa melihat telaga yang indah dan kebiruan penuh dengan ikan.

 

Selain itu, di tempat ini kamu juga akan menemukan beberapa spot foto yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto dan mengabadikan momen kamu. 

 

BACA JUGA:Spot Foto Menarik di Jembatan Gantung Winduhaji Kuningan, Pemandangan Indah dan Hijau dari Atas Ketinggian

 

Wahana di lokasi ini mulai dari berkeliling danau, hingga menunggangi bebek goes mampu menampung minimal 3 orang. 

 

Jembatan Cinta untuk spot foto, kapal Titanic yang besar dan indah untuk berfoto serta sepeda gantung untuk kamu nikmati.

 

Fasilitas Umum 

 

Fasilitas di Situ Cipanten ini juga lumayan lengkap sudah tersedia berbagai spot foto, wahana, tempat parkir, gazebo, arena bermain anak, rest area, arena outbond dan masih banyak lainnya

 

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, harga tiket masuk Situ Cipanten menjadi pertimbangan penting bagi para pengunjung yang ingin merasakan pesona alamnya.

 

Pengelola Situ Cipanten telah menerapkan sistem tarif tiket masuk yang terjangkau untuk memastikan bahwa wisata alam ini dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. 

BACA JUGA:Nyeri Karena Sakit Gigi? Ini Obat yang Alami, No 4 Banyak di Pekarangan Tetangga, Dijamin Langsung Sembuh!

Harga Tiket Masuk 

 

Harga tiket masuk di lokasi wisata ini lumayan murah namun untuk menggunakan wahana ataupun spot foto yang tersedia kamu harus mengeluarkan uang lagi.

 

Berdasarkan informasi terbaru, tarif tiket masuk Situ Cipanten adalah sebagai berikut:

Tiket Masuk

Rp 5.000,-

Wahana Perahu

Rp 5.000,-

Wahan Sepeda Gantung

Rp 20.000,-

Parkir Motor

Rp 5.000,-

Parkir Motor

Rp 10.000,-

Bebek Goes

Rp 20.000,- per 20 menit

Foto Kapal Titanic

Rp 2.500,-

Foto Jembatan Cinta

Rp 2.500,

 

Jam Buka Situ Cipanten

 

Jika kamu berkunjung ke lokasi wisata Situ Cipanten ini maka kamu perlu tahu bahwa jam operasional atau waktu buka wisata ini adalah mulai dari jam 08.00 hingga jam 17.15 WIB.

 

Bagaimana menarik bukan? Dengan harga yang ramah pengunjung akan mendapatkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan.

 

Situ Cipanten terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pelarian dari rutinitas sehari-hari dan ingin menikmati kedamaian alam yang menawan.(*)

 

BACA JUGA:12 Cara Memutihkan Gigi Alami Tanp Efek Samping, Bahan-Bahannya Ada di Dapur!

Sumber: wisatamilenial.com